Sabtu, 26 Januari 2013 - 1 komentar

sabar dan bijak

kajadian kemaren cukup bikin dewasa otak sama hati, hahahahah. diajak lebih sabar dan lebih bijak.
kalo mau nurutin semangatnya sang sekrtetaris ormas islam yang satu itu mungkin belom tersaingi semngat dan perjuangannya. padahal udah berkeluarga, kerjaan gak mapan mapan amat sih. tapi kalo semangatnya untuk yang namanya agama sama saudara, jangan kau tanya. kalo bisa ku istilahkan "jangankan hujan peluru atau roket, hujan meteorpun ditempuhnya". senang kalo punya partner berjuang seperti itu. kalo macem aku ne, semangatnya anget anget taik lalat, udah kecil baunya nauzubilah hahahaha. kadang kadang ada dongkolnya kalo partner pendukung malah leyeh leyeh, udah gitu, cakapnya beselemak. ahhahaha, ampun lah pokonya.

tapi entah lah semoga saja aku ne bisa berubah kejalan yang benar serperti pawor ranger yang bisa menolong sesama hahahahah. sekarang ini lagi ada proyek akhirat, ada sebuah mesjid daerah glugur yang mau digusur. katanya dulu sudah selesai soal batas patok, yang belum cuma patok nisan aja hahahha. ini pasti sudah masalah tanah, dulu juga sih pernah digusur tahun 2011, alhamdulillah udah berdiri lagi walaupun seadanya, tapi perlahan sudah akan di bangun lebih baik. dan beberahapa minggu bahkan bulan belakangan ini isu ini kembali menghangat dan semakin panas keknya.

dan alhamdulillah belakang ini ketemu sama orang orang yang siap tempur hahahaha. kek gini akibatnya kalo sering jumpa jumpa aktivis yang langsung action, gak banyak cakap, gak banyak safety body, apa lagi lempar handuk sembunyi tangan hahahahha. semangatnya jadi ilang ilang timbul, yang dulungnya  ilang alhamdulillah sekarang sudah mulai ilang ilang timbul, kakakakka.

dan buntut buntunya dari isu ini pasti lari ke aksi masa. aksi aksi demo mah sudah sering dilakuin, mulai dari pihak pendukung mesjid sampek pihak penentang mesjid, adapun  pihak ketiga (aparat keamanan) yang seharusnya netral ...e..malah berat ke pihak penentang mesjid. itu lah kalo udah liat kertas merah bergambar lobe,  yang tumpukannya banyak, silap semua dibuatnya, jangankan orang lain, sodara sendiri pun bisa di gas hhahahha. mungkin kalo awak diposisi itu gimana ya ????hahahah, semoga g tergoda kakakak.

terus ada kejadian yang menarik dan menggelikkan kemarin, karena hidup itu harus siap siaga, gak ada cobaan sama ujian datangnya dikasih tau. kalo udah dikasih taupun kadang persiapannya jarang dan kurang. kemaren ku telpon kawan partner yang bergerak dibidang ahlinya,

aku : "halo"
dia : ia bg
aku : gini.....(bla...bla..bla)
dia : o...gitu ya bg
aku : coba carikkan siapa yg bisa terjun
dia : ADUH, KOK ABG NGASIH TAUNYA MENDADAK!!!!! * sengaja pake capslock hehhehe
aku: segera ku akhiri percakapan lewat ponsel *cuma bisa ngelus ngelus dada.

siap nelpon ketawa ketawa geli sekalian miris, hahahahha. *silakan diartikan sendiri, semoga cerdas memahami makna percakapannya. hahahha

dan akhir sore langsung ke TKP untuk denger-denger cerita dan info terbaru tentang dua hari kemarin.

NB : bagi yang mau ikut aksi selanjutnya silakan daftar, karena dibutuhkan masa yang banyak juga kuat heheheh. mohon juga doa nya biar rumah NYA tidak di hancurkan.






1 komentar:

King Hairunsyah 27 Januari 2013 pukul 08.00

tu mesjid yang di belakang emerald garden medan yaa ? ngeliat foto foto yang tersebar di FB kok banyak kali OKP mirip-mirip IPK ato AMPI gitu yaaa yg mau runtuhin tu mesjid ???

Posting Komentar