Selasa, 05 Februari 2013 - 0 komentar

tukeran jilbab (kerudung) atau Lobe (kopiah)

wah ini saat masuk bulannya anak muda yang lagi cari jati diri ne. bulan yang paling sedikit tanggalnya dan paling lama nambah tanggalnya. harus butuh empat tahun sekali menunggu angka 29. sudah tau pasti, bulan februari ini banyak di identikkan bulan merah jambu. yah.... yang katanya bulan kasih sayang, bulan paling romantis, dan lainnya. betul sekali tebakan anda. tanggal yang paling ditunggu tunggu kaula muda adalah tanggal 14 FEBRUARI. yang sering disebut hari kasih sayang. dan identik dengan arna merah jambu dan bingkisan coklat. emang apa ya hubungannya warna merah jambu sama coklat. kurang ngerti ane.heheheh.

sudah pasti produk coklat terbaru dengan promosi besar besaran dilakukan untuk menggaet peserta hari kasih sayang. katanya sih hari kasih sayang itu identik edngan tukeran coklat. makin besar coklatnya makin besar kasih sayangnya, begitu pun dengan rasanya, makin manis rasa coklatnya makin manis rasa sayangnya. ini lah hal dodol yang keliru hahahaha.

coba deh dirubah budayanya. mulai dari sekarang kita rubah dengan tukeran jilbab atau kerudung bagi yang perempuan. makin besar kerudung atau jilbabnya makin besar juga sayangnya, terus makin rajin ibadahnya makin rajin nutup auratnya dan makin terhindar dari yang enggak enggak hehehhe. tapi jangan tukeran kerudung sama yang laki laki. ntar bisa lain jadinya hahahaha.

bagi yang laki laki, mulai deh tukeran peci atau lobe atau kopiah, makin besar kopiahnya pasti makin kelonggaran makenya ahahha. maksudnya. makin cantik modelnya makin makain mahal harganya, dan semoga makin rajin ibadahnya, hehehehhe

ayo deh mulai di ingetin, saudara saudaranya, tetangganya, keluarganya, temannya sahabatnya, siapa aja deh yang penting bukan coklat lagi yang menjadi tukerannya, tapi jilbab atau lobe yang jadi kadonya. kan indah tu. heheheheh kalo kita beda dengan yang lain kenapa tidak.

sekarang ane juga masih bingung kasih kopiah atau lobe sama sapa ne ya. hahahaha. yang standar standar aja lah, baru memulai hahahahha. ada yang mau gak...

di tunggu kabar baiknya ya. :)



0 komentar:

Posting Komentar